Tips Langsing Kurus Usir Lemak

Tips-langsing-kurus-usir-lemak

Tips langsing kurus usir lemak. Maksudnya?

Apa pun berita yang beredar selama ini tentang lenyapnya lemak di tubuh Anda secara permanen adalah MITOS. Ini bukan tentang kalori. Ini bukan tentang olahraga. Dan sesungguhnya ini CINCAI SEKALI. Saya sebut sekali lagi,

MELANGSING ITU SANGAT MUDAH!

 Pertanyaan selanjutnya dari saya:

  1. Apakah Anda mempunyai masalah dengan diet yoyo (turun dan naik berat badan secara berfluktuasi)?
  2. Ataukah Anda ingin mengenyahkan lemak membandel lebih cepat?
  3. Jika jawabannya: YA!

Bray, Anda telah terdampar di tempat yang tepat!

Blog saya akan membahas lengkap tentang menurunkan berat badan permanen, dan ini sudah dibuktikan ratusan tahun lamanya. William Banting (1796-1878) dan William Osler (1907) telah menuliskan perkara ini serta telah menjadi buku best seller di zamannya.

Mari kita bicara fakta—yang sialnya sangat menyedihkan—adalah tentang ide konvensional, yaitu jika Anda ingin langsing, maka yang harus Anda lakukan adalah:

  1. Kurangi porsi makan.
  2. Berolahraga ala bar-bar.

Sayangnya ini tidak akan berhasil dalam jangka waktu panjang. Menghitung kalori, olahraga sepanjang hari dan mencoba mengabaikan piranha di perut Anda? Ini akan membuat Anda menderita dan akan membuang waktu Anda yang mahal. Diet seperti itu hanya untuk masokis. Dan percayalah, seiring berjalannya waktu, semua orang akan mengibarkan bendera merah, menyerah kalah lantas pasrah. Inilah pangkal persoalan dari epidemik obesitas.

Intinya adalah BERAT BADAN ANDA TERGANTUNG DARI REGULASI HORMON. Jadi solusinya tentu saja adalah dengan meminimalisir hormon penimbun lemak yang bernama: INSULIN, dan cetrak! Dalam jangka waktu pendek, dan tidak perlu berusaha keras sampai urat-urat Anda menonjol tajam dari kulitnya, ANDA AKAN KEHILANGAN LEMAK YANG MENGGELANTUNG SEKSI NAN MANJA, DAN KERAS KEPALA ITU!

Di bawah ini adalah langkah praktis bagaimana cara Anda melakukannya.

GRATIS DAN FANTASTIS

Panduan ini gretongan, Bok. Anda tidak perlu membayar sepeser pun. Dan Anda tidak perlu meminum pil ajaib dan ramuan antah berantah. Yang harus Anda lakukan HANYA MAKAN MAKANAN SANGAT ENAK. Dan sialnya, saya juga tidak menjual makanan itu.

Apakah Anda telah siap, silakan atur napas, dan kedipkan kelopak mata Anda supaya Anda merasa rileks.

Dan…

Jreng-jreng, ini dia

Tips Menurunkan Berat Badan Selamanya

Apakah itu? Silakan Anda memilih salah satu metode ini:

  1. Pilih Diet Rendah Karbohidrat Tinggi Lemak
  2. Atau Pilih Diet Intermittent Fasting

Lho lho, mengapa hanya ada dua tips saja? Ya, karena yang perlu Anda perbaiki adalah METABOLISME TUBUH ANDA YANG TELAH RUSAK. Karena metabolisme yang bobrok itu menyebabkan HIPERINSULINEMIA a.k.a hormon insulin terlalu banyak disemprotkan di tubuh Anda! Insulin yang selalu tinggi, membuat sel lemak terkunci.

Mengapa begitu? Karena kita selama ini telah gagal paham. Kita mengira kalori masuk semuanya akan disimpan dalam satu kompartemen. Faktanya, kalori yang masuk akan dibagi menjadi dua tempat yakni ke glikogen dan sel lemak. Dan tubuh Anda akan membakar kalori dari glikogen terlebih dahulu. Bisa diibaratkan glikogen adalah dompet, dan sel lemak adalah bank. Dompet memang praktis, tetapi hanya bisa menyimpan sedikit uang. Bank agak sedikit rempong, namun bisa menyimpan uang dalam jumlah tak terhingga.

Sayangnya, saat insulin Anda selalu tinggi, tubuh hanya akan membakar glikogen saja, sementara sel lemak duduk anteng di goanya. Akibatnya, dia memberikan sinyal lapar, yang akibatnya kita memamah biak lagi, lantas yang dibakar glikogen lagi, begitu terus lingkaran setannya, lantas kapan tubuh akan membakar sel lemaknya?

Logika sederhananya, insulin Anda harus dalam kondisi rendah dan bisa disiasati dengan mengunyah makanan rendah karbohidrat namun tinggi lemak, atau yang lebih ekstrim lagi: ANDA TIDAK USAH MAKAN SEKALIAN alias PUASA dong.

Tips Langsing Kurus Usir Lemak dengan Memilih Diet Rendah Karbohidrat

Jika Anda ingin turun berat badan, makanan yang harus dipantang adalah gula dan pati (seperti roti). Sebenarnya ini adalah ide dari zaman purba: sudah lebih dari 150 tahun. Jadi buktinya sudah sangat jelas seperti ikan yang berenang di akuarium berair jernih.

Dengan terang-terangan hampir di semua diet dikatakan, kurangi kalori dan tambah porsi olahraga. Tetapi, masalah utamanya adalah Anda tetap mengabaikan singa ganas di perut Anda: LAPAR. Kebanyakan orang tidak akan rela jika harus makan sedikit dan kelaparan untuk selamanya. Seperti yang tadi saya bilang, itu diet untuk masokis. Lambat laun manusia normal akan putus asa, lantas makan seperti semula, dan inilah yang dinamakan diet yo-yo.

Tips-langsing-kurus-usir-lemak2
Sumber Gambar: reshot.com

Keuntungan dari diet rendah karbo ini adalah karena mereka kehilangan keinginan untuk makan. Meskipun tanpa menghitung kalori, kebanyakan orang telah mengurangi kalori tanpa mereka sadari. Mengapa? Karena gula dan tepung akan meningkatkan rasa lapar Anda, jadi dengan menghindari memakan dua barang itu mungkin akan menurunkan nafsu makan yang tak senonoh itu pada level yang sepatutnya. Dan jika tubuh Anda ingin makan kalori lebih banyak, makanlah sampai kenyang, Anda tidak harus membatasinya.

 Penelitian di tahun 2012 telah menunjukkan bahwa orang yang menjalani diet rendah karbohidrat akan membakar 300 kalori setiap hari SAAT TIDUR! Ini berdasarkan keterangan salah satu professor Harvard yang telah menulis “would equal the number of calories typically burned in an hour of moderate-intensity physical activity”. Bayangkan itu: bonus yang Anda dapat adalah Anda telah melakukan olahraga, tanpa melakukan olahraga yang sesungguhnya. Ciamik, bukan?

Saya garis bawahi: diet rendah karbohidrat akan mengurangi rasa lapar Anda dan membuat Anda makan lebih sedikit. Dan mungkin juga dapat membakar lemak di saat Anda tidur. Penelitian demi penelitian telah menunjukkan rendah karbohidrat adalah langkah yang cerdas untuk menurunkan berat badan Anda dan meningkatkan kesehatan tubuh Anda secara umum.

Sebenarnya ini masih sangat panjang, saya belum menjelaskan bagaimana cara Anda mendapatkan kalori selain dari karbohidrat. Sesungguhnya, Anda bisa memenuhi kebutuhan kalori dari makan LEMAK! Karena lemak tidak menyebabkan hiperinsulinemia. Namun, kali ini saya tidak akan menuntaskan postingan saya, kita lanjutkan esok hari.

Jadi pertanyaan tentang apa sih tips langsing kurus usir lemak, sudah mulai terjawab, kan?

Selamat malam! Dan sehat selalu!

2 thoughts on “Tips Langsing Kurus Usir Lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *