Intermitent Fasting

Mau Kurus dan Ramping? Baca Tentang Kaitan antara Puasa Intermittent Versus Siklus Menstruasi

Posted on

Anda sering mengalami gejala PMS yang luar biasa menyiksa? Atau apakah Anda mengidam junk food, micin-micinan a.k.a MSG, kebelet banget pengen makan sampah dan yang manis-manis. Atau Anda menderita PCOS. Kalo iya, Anda perlu baca ini. Udah capek dong perut buncit setiap mens. Udah lelah dong uring-uringan mulu setiap mens. Nggak harus berantem sama patjar […]

Merapikan gigi

Ingin Tampil Lebih Cantik dan Ganteng? Coba teknik Mewing!

Posted on

Siapa sih yang nggak mau tampil lebih cantik atau tampan? Standar good looking itu sendiri, sebenernya sih, tergantung dari sudut pandang. Tetapi yang jadi kriteria umum salah satunya adalah punya chiseled jawline atau rahang yang tampak dipahat. Untuk kamu yang nggak punya itu, tenang aja, kamu bisa kok mengusahakannya sendiri. Saya pribadi punya masalah overbite […]

Bagaimana Cara Meramping

Ingin Ramping dan Menghilangkan Diabetes Tipe 2? Baca Tentang Panduan Puasa Intermitten

Posted on

Semangat pagi! Hallo, Saya Sarah Sastrodiryo. Pemilik blog ini. Dua hari menjelang lebaran, bagi Anda yang muslim, apakah Anda merasa sedikit mellow karena harus meninggalkan bulan suci ini? Selama sebulan, Anda telah memiliki rutinitas yang membuat Anda merasa lebih baik. Ya, kan? Lingkaran pinggang Anda mengecil. Anda lebih fokus, tapi, seperti tahun-tahun sebelumnya, seminggu pasca […]