Bagaimana Cara Meramping

APAKAH PEREMPUAN MENOPAUSE BISA MERAMPING? DENGAN PUASA INTERMITTENT, BISA DONG (2)

Posted on

Dalam posting blog terakhir, kami membagikan tips eminen untuk wanita yang struggling dan merasa sulit sekali untuk meramping. Seperti yang Anda ketahui, kami telah membahas kalo mau sakses, ya harus konsisten, Sob. Emang sih, Anda nggak meski taat dengan rejimen itu-lagi-itu-lagi setiap minggunya, tetapi Anda perlu melakukan perubahan-ke-bentuk-latihan-puasa-lebih-ayu, jika ingin dapetin hasil yang ciamik. Dalam […]

Bagaimana Cara Meramping

Apakah Perempuan Menopause bisa Meramping? Dengan Puasa Intermittent, Bisa Dong

Posted on

Mayoritas wanita menopause berasumsi bahwa mustahil untuk bisa meramping, bahkan lebih parah daripada itu, bisa jadi, melangsing di fase usia itu adalah biang kerok malapetaka dan agony. Untungnya, saya memiliki privilege atau hak istimewa untuk bekerja dengan ribuan wanita yang berpuasa, dan dengan lantang saya akan blak-blakan bahwa menurunkan-berat-badan di fase menopause emang nggak mudah […]

Intermitent Fasting

Mau Kurus dan Ramping? Baca Tentang Kaitan antara Puasa Intermittent Versus Siklus Menstruasi

Posted on

Anda sering mengalami gejala PMS yang luar biasa menyiksa? Atau apakah Anda mengidam junk food, micin-micinan a.k.a MSG, kebelet banget pengen makan sampah dan yang manis-manis. Atau Anda menderita PCOS. Kalo iya, Anda perlu baca ini. Udah capek dong perut buncit setiap mens. Udah lelah dong uring-uringan mulu setiap mens. Nggak harus berantem sama patjar […]

Wanita dan Puasa

Ingin Ramping dan Kurus? Baca Tentang Perbedaan Melangsing antara Wanita dan Pria

Posted on

Ada segepok spekulasi tentang apakah puasa berefek brutal untuk wanita. Dalam tujuh tahun terakhir, saya telah bekerja dengan ribuan wanita di segala usia, dan dengan senang hati saya melaporkan bahwa, nggak ada tuh akibat nehatif, kecuali hasilnya brilian banget. Ketika saya memberi tahu orang-orang bahwa perempuan juga dapat sakses via puasa, mereka selalu bertanya kepada […]